Jumat, 26 Agustus 2011

Ratusan Aparat Pemkab Wonogiri Amankan Idul Fitri

 Gb.Bupati Danar Lakukan Pemeriksaan Pasukan

Polres Wonogiri dan jajaran terkait menggelar Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Pengaman Lebaran 2011/1432 H yang dilakukan di Alun-alun Giri Krida Bhakti Wonogiri, Senin (22/8). Bertindak sebagai inspektur upacara (irup) dalam upacara tersebut, Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto.
Kapolres setempat AKBP Ni Ketut Swastika menyebutkan pihaknya mengerahkan sedikitnya 400 aparat gabungan TNI/Polri, Dishubkominfo, Kesbangpolinmas, Pramuka, PMI serta Senkom untuk mengamankan Lebaran di daerah tersebut.

Sementara itu, Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto menyatakan, personil keamanan siap mengamankan wilayah Wonogiri saat mudik mendatang. “Misalnya saja ada penjahat dengan kendaraan bermotor personil kita juga sigap dengan kendaraan yang setiap saat siap digunakan,” kata bupati.

Menjawab pertanyaan wartawan, orang nomor satu di Pemkab Wonogiri ini menyatakan pihaknya akan menggelar acara open house dengan masyarakat luas usai solad Idul Fitri 1 Syawal 1432 H mendatang. Menurut Bupati Danar, dirinya bersama keluarga hanya akan berlebaran di rumah dinas saja setelah mengikuti open house dengan Gubernur Jateng H Bibit Waluyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar